FOLLOW US:


Persija Ditahan Imbang Persita, Ivan Kolev Coba Banyak Pemain Muda

15-04-2019 23:16
Persija Ditahan Imbang Persita, Ivan Kolev Coba Banyak Pemain Muda
Duel uji coba antara Persija Jakarta vs Persita Tangerang. © Fitri Apriani

Bola.net - Persija Jakarta ditahan imbang Persita Tangerang dalam laga uji coba. Pada pertandingan yang digelar di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Senin (15/4/2019) itu, kedua kesebelasan bermain sama kuat 1-1.

Persija tertinggal lebih dulu lewat gol Chadra Waskito pada menit ke-30. Tim ibu kota kemudian berhasil menyamakan kedudukan melalui Sandi Sute pada awal babak kedua.

Usai laga, pelatih Persija, Ivan Venkov Kolev mengaku senang timnya bisa berlatih tanding melawan Persita. Selain untuk melihat perkembangan tim, laga uji coba ini juga jadi ajang unjuk gigi pemain Persija U-20, seperti Al Hamra Hehanussa, Ammar Asyahdi, dan Mario Nur Cahyo.

“Pertama saya sangat puas karena uji coba ini bisa dilaksanakan. Karena uji coba ini kita bisa melihat kondisi pemain yang menit bermainnya sedikit dan pemain junior,” ujar Kolev.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1

Ajang Pemanasan

Selain itu, pertandingan persahabatan ini juga jadi pemanasan sebelum tampil di kompetisi Liga 1. Adapun, kompetisi kasta tertinggi di Tanah Air itu rencananya bakal bergulir pada 8 Mei mendatang.

“Apalagi kompetisi juga sudah dekat. Dimana bisa melihat potensi pemain lain. Sekali lagi uji coba sangat bermanfaat,” imbuhnya.

Terdekat, Ismed Sofyan dan kawan-kawan akan menjamu wakil Filipina, Ceres Negros pada matchday keempat Grup G Piala AFC. Duel tersebut bakal tersaji di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Senin (23/4).