FOLLOW US:


Persija Jakarta Gandeng Sponsor Baru untuk Shopee Liga 1

11-09-2019 19:30

 | Serafin Unus Pasi

Persija Jakarta Gandeng Sponsor Baru untuk Shopee Liga 1
Marko Simic mengenakan seragam Persija Jakarta yang bekerjasama dengan Jungleland © Jungleland Official

Bola.net - Ada yang berbeda dari seragam Persija Jakarta saat berhadapan dengan Persipura Jayapura pada hari Rabu (11/9) malam ini. Sebuah sponsor baru terpampang di seragam perang sang juara bertahan Liga 1 di laga tersebut.

Seperti yang sudah diketahui, mulai akhir pekan ini Shopee Liga 1 2019 akan memasuki putaran kedua. Ada sekitar 17 pertandingan yang bakal dimainkan oleh 18 klub di kasta tertinggi Sepakbola Indonesia.

Menjelang putaran kedua ini, 18 Klub Liga 1 mulai berbenah. Mereka memperkuat tim mereka dengan mendatangkan beberapa pemain baru dan juga menjalin kerjasama yang baru dengan pihak lain.

Juara bertahan Shopee Liga 1, Persija Jakarta resmi mengumumkan kerjasama baru mereka di putaran kedua ini. Mereka resmi menjalin kerjasama dengan Jungleland Sentul yang dimulai pada pertandingan antara Persipura Jayapura melawan Persija malam ini.

"Sepakbola Indonesia, khususnya Persija kami harapkan mampu memberikan kontribusi bagi dunia persepakbolaan nasional sehingga memiliki daya saing di kancah internasional melalui penjajakan Jungleland lakukan bersama Persija untuk menghadirkan sekolah atau akademi sepakbola di usia anak-anak dan remaja," beber Manager Creative, Research & Development Jungleland, Teddy Anditama.

Pihak Persija sendiri menyambut baik kerjasama dengan Jungleland ini. Mereka menilai kerjasama ini mampu memberikan banyak keuntungan bagi para The Jakmania.

"Tidak hanya brand awareness Jungleland yang nantinya mendapatkan tempat di masyarakat, namun ada banyak benefit yang bisa dikembangkan, seperti Persija Experience di area Jungleland yang bisa dimanfaatkan oleh semua lapisan masyarakat pecinta sepakbola." ujar Direktur Bisnis dan Marketing Persija, Andhika Suksmana.