Persija Jawab Kabar Marc Klok Diminati Dua Klub Thailand dan Satu Tim UEA

Dimas Ardi Prasetya | 21 Mei 2021 21:51
Marc Klok (Persija), Pemain Terbaik Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Muhammad Iqbal Ichsan

Bola.net - Marc Anthony Klok dikabarkan diminati oleh tiga tim luar negeri, dengan dua di antaranya dari Thailand. Sementara satu kesebelasan lagi berasal dari Uni Emirat Arab (UEA). Bagaimana respons Persija Jakarta selaku pemilik gelandang naturalisasi itu?

Rumor Klok diincar oleh tiga tim luar negeri ternyata belum sampai ke telinga manajemen tim ibu kota. Direktur Persija, Ferry Paulus mengatakan tidak tahu-menahu mengenai kabar tersebut.

"Saya belum dapat informasi soal kabar Klok diincar oleh tiga tim luar negeri," ujar Ferry, kepada Bola.net, Kamis (21/5/2021).

Klok masih terikat kontrak di Persija hingga Januari 2024. Ferry juga belum bisa memastikan apakah pihaknya akan menjual gelandang berusia 28 tahun itu jika klub lain berani mengambil jalan transfer fee.

Ferry menuturkan, nama-nama pemain Persija saat ini, termasuk Klok, telah disampaikan kepada calon pelatih timnya yang akan diumumkan pada awal bulan depan.

"Soal Klok akan dijual? Saya belum bisa jawab. Sebab, materi pemain yang ada saat ini sudah kami informasikan ke calon pelatih yang sampai saat ini masih dalam tahap negosiasi," kata Ferry.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Pemain Penting Persija

Klok menjelma sebagai pemain penting Persija pada tahun ini sepeninggal Evan Dimas Darmono. Gelandang kelahiran Amsterdam, Belanda itu berhasil membawa tim ibu kota menjuarai Piala Menpora 2021.

Selain mendapatkan trofi juara, Klok juga meraih gelar pemain terbaik di Piala Menpora.

Berkat prestasinya itu, Klok untuk pertama kalinya dipanggil ke Timnas Indonesia. Namun, mantan pemain PSM Makassar itu terpaksa dicoret karena harus menunggu istrinya yang saat ini telah melahirkan.

Persija mendatangkan Klok pada tahun lalu. Kabarnya, Macan Kemayoran harus merogoh kocek yang cukup dalam untuk membajaknya dari PSM Makassar.

(Bola.net/Fitri Apriani)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR