FOLLOW US:


Persija Vs PSIS: Laga Pembuktian Julio Banuelos

14-09-2019 23:43

 | Serafin Unus Pasi

Persija Vs PSIS: Laga Pembuktian Julio Banuelos
Andritany Ardhiyasa dan Julio Banuelos © Bola.net/Fitri Apriani

Bola.net - Pertandingan melawan PSIS Semarang pada pekan ke-18 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (15/9) besok, akan jadi laga hidup dan mati pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos. Sebab jika kalah, arsitek asal Spanyol itu bakal didepak.

Sebelumnya, CEO Persija, Ferry Paulus memberikan ultimatum kepada Banuelos. Dia diwajibkan membawa tim ibu kota menang atas PSIS bila masih ingin melatih Ismed Sofyan dan kawan-kawan.

Sejak dipegang Banuelos, tim berjuluk Macan Kemayoran itu memang hanya meraih empat kemenangan di seluruh ajang. Sisanya, delapan kali seri dan empat kali kalah.

Sementara di Liga 1, Persija belum meraih kemenangan dalam empat laga terakhir. Bahkan, tim ibu kota kini terpuruk di zona degradasi dengan mengumpulkan 14 poin.

"Kami tahu begitu penting pertandingan besok, dan kami akan berusaha untuk bermain maksimal. Pertandingan ini sangat penting bukan buat saya saja, tapi untuk seluruh pemain. Saya sangat senang di mana saya dapat dukungan dari seluruh pemain," ujar Banuelos saat sesi konferensi pers jelang laga di Stadion Patriot, Sabtu (14/9).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1

Penting untuk Persija

Sementara itu, kapten Persija, Andritany Ardhiyasa mengungkapkan kesiapan timnya untuk laga tersebut. Tiga poin pun dipatok Macan Kemayoran.

"Persiapan untuk besok kita semua sudah siap," tutut kiper yang juga mengemban kapten Timnas Indonesia ini.

"Pertandingan besok sangat penting. Tidak ada kata lain selain harus memenangkan pertandingan besok," imbuh Andritany.

(Bola.net/Fitri Apriani)