FOLLOW US:


Persipura: APPI Boikot Turnamen? Terlambat

16-01-2016 21:02
Persipura: APPI Boikot Turnamen? Terlambat
APPI bertemu Menpora Imam Nahrawi dan Presiden Joko Widodo © Twitter.com/KEMENPORA_RI

Bola.net - Sekretaris Umum Persipura Jayapura, Rocky Babena mempertanyakan langkah Asosiasi Pemain Profesional Indonesia (APPI) yang telah mengambil sikap untuk memboikot turnamen. Hal itu diungkapkannya usai mengikuti rapat bersama PT Liga Indonesia di Hotel The Park Lane, Kuningan, Jakarta, Sabtu (16/1).

"Ketika ada penyataan dari Presiden APPI terkait dengan memboikot semua turnamen, agak terlambat dan menjadi pertanyaan," ujar Rocky kepada wartawan.

Menurut Rocky, hingga saat ini euforia penonton sangat luar biasa saat turnamen bergulir. Ia kembali mempertanyakan mengapa ketika eurofia penonton itu sudah luar biasa, Presiden APPI malah meminta untuk memboikot semua turnamen.

"Kenapa waktu turnamen sebelumnya tidak diboikot. Tiba-tiba sekarang diminta untuk di boikot. Ada apa? Ini menjadi sebuah tanda tanya," tegasnya.

Pria asal Papua itu juga menilai jika pernyataan APPI bukanlah solusi yang bagus untuk kondisi sepakbola Indonesia saat ini. "Pernyataan APPI itu bukan pernyataan solusi, tapi pernyataan memprovokasi," tutupnya. (fit/gia)