FOLLOW US:


Persipura Ogah Tergantung Bio Paulin

13-02-2015 18:18

 | Bio Paulin

Persipura Ogah Tergantung Bio Paulin
Bio Paulin © Antok
Bola.netBola.net - Persipura Jayapura enggan tergantung pada bek andalan mereka, Bio Paulin. Mereka mengaku tetap siap berlaga di Indonesia Super League 2015 meski harus tanpa diperkuat bek asal Kamerun ini.

"Saya enggan berandai-andai tentang kapan proses naturalisasi Bio Paulin selesai," ujar pelatih Persipura, Osvaldo Lessa.

"Saya tetap mempersiapkan tim ini untuk bisa menunjukkan permainan terbaik meski tanpa Bio. Ini adalah hal lumrah di sepakbola," sambung pelatih berusia 48 tahun ini.

Persipura sendiri sejauh ini belum dipastikan bakal bisa memainkan Bio Paulin pada Indonesia Super League 2015. Mereka kemungkinan hanya bisa menurunkan bek kokoh ini pada ajang AFC Cup 2014. Pasalnya, proses naturalisasi Bio belum tentu tuntas sampai tenggat pendaftaran pemain ISL.

Selain Bio, saat ini Persipura memiliki tiga lagi penggawa asing. Mereka adalah Lancine Kone, Robertino Pugliara, dan Lim Jun Sik.

Menurut informasi yang didapat Bola.net, proses naturalisasi Bio tinggal selangkah lagi usai. Komisi 3 DPR RI dikabarkan telah menyetujui niat Bio menjadi Warga Negara Indonesia. Saat ini, dia tinggal menunggu tanda tangan Presiden Indonesia dan menjalani proses pengambilan sumpah.