FOLLOW US:


Persisam Belum Agendakan Banding Atas Sanksi Ferdinand Sinaga

29-05-2013 21:48

 | Ferdinand Sinaga

Persisam Belum Agendakan Banding Atas Sanksi Ferdinand Sinaga
Ferdinand Sinaga © Eggi Paksha
Bola.netBola.net - Manajemen Persisam Samarinda belum mengagendakan bakal melakukan banding atas hukuman Komdis PSSI terhadap Ferdinand Sinaga.

Seperti dikatakan manajer Persisam, Agus Coeng Setiawan, Ferdinand Sinaga mendapatkan sanksi dua larangan tampil dan denda Rp 50 juta terkait insiden saat melawan Persiwa Wamena di Stadion Segiri pada putaran pertama lalu.

"Belum ada niatan banding, karena berita ini juga belum dikonversikan dengan Ferdinand Sinaga dan petinggi klub," kata Agus Coeng seperti dilansir Antara.

Meski demikian Coeng menegaskan bahwa hukuman larangan tampil di dua pertandingan, sepertinya bakal terlewati oleh Ferdinand, mengingat pemain tersebut sudah lama absen karena cedera.

"Pasca kejadian kemarin, Ferdinand langsung menjalani operasi, dan sampai saat ini pun dia belum bisa diturunkan karena masih dalam tahap pemulihan cidera," ujar Agus Coeng.

"Mudah-mudahan kasus seperti itu menjadi yang terakhir, supaya ke depan sepakbola Indonesia bisa berkembang lebih baik lagi," harapnya.

Ferdinand sendiri kini tengah menjalani pemulihan akibat cedera yang dideritanya. Bahkan dokter tim memperkirakan mantan pemain Semen Padang ini bakal absen di tujuh pertandingan.