FOLLOW US:


Petar Desak Manajemen Selesaikan Visa Febre

10-01-2013 15:50

 | Petar Segrt

Petar Desak Manajemen Selesaikan Visa Febre
Cristian Febre M Rachmatullah

Bola.net - Tinggal sebulan lagi kompetisi Indonesian Premier League (IPL) bergulir. Namun, sampai saat ini, PSM belum juga melakukan launching pemain. Bahkan, tim Ayam Jantan dari Timur masih melakukan seleksi pemain.

Selain itu, dua pemain asing sampai sekarang belum bisa bergabung dalam latihan rutin. Keduanya adalah Cristian Febre dan seorang pemain Asia yang masih dirahasiakan namanya. Pelatih Petar Segrt mengaku keduanya sudah deal dengan manajemen, tapi belum bisa ke Makassar karena terkendala tiket dan visa.

"Febre seharusnya sudah ada di sini untuk latihan bersama tim. Demikian juga pemain Asia. Tapi, tiket dan visanya belum beres, makanya belum bisa ikut latihan," kata Petar.

"Febre sebelumnya sudah janji akan ikut latihan setelah Natal. Tapi sampai saat ini belum datang karena masalah visa. Padahal, kedatangannya sangat dibutuhkan untuk memantapkan skuad sebelum mengikuti kompetisi," lanjutnya.

Dengan kondisi ini, mantan pelatih Bali Devata itu meminta kepada manajemen agar segera menyelesaikan tiket dan visa Febre dan pemain Asia tersebut. Dia berharap pekan depan, keduanya sudah bisa bergabung dalam latihan.

Petar juga ingin segera mengumumkan skuad resminya untuk musim depan, sehingga ia mengetahui gambaran kekuatannya. Dengan demikian, Petar bisa menyusun strategi menghadapi musim depan. (nda/mac)