Prediksi Piala Presiden 2022: Borneo FC vs Barito Putera 22 Juni 2022

Gia Yuda Pradana | 22 Juni 2022 08:26
Piala Presiden 2022: Borneo FC vs Barito Putera (c) Bola.net

Bola.net - Borneo FC dan Barito Putera akan saling berhadapan di penyisihan Grup B Piala Presiden 2022, Rabu 22 Juni 2022. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Segiri, Samarinda, kick-off jam 16:00 WIB, siaran langsung di Indosiar dan live streaming di Vidio.

Ini adalah duel antara dua klub Kalimantan. Mereka sama-sama mengincar kemenangan demi menjaga asa untuk lolos ke babak delapan besar.

Borneo baru bertanding sekali, yakni menang tipis 1-0 atas Madura United. Di lain pihak, Barito Putera sudah meraih satu kemenangan dan satu hasil imbang. Laskar Antasari bermain imbang 1-1 kontra RANS Nusantara FC, kemudian menaklukkan Persija Jakarta 2-0.

Kekuatan Borneo FC bakal bertambah dengan kembalinya Stefano Lilipaly. Sang pemain baru saja tampil untuk Timnas Indonesia di ajang kualifikasi Piala Asia 2023.

1 dari 2 halaman

Siap Tempur

Borneo FC di BRI Liga 1 2021-22 (c) BRI Liga 1 Official Twitter

Menurut Lilipaly, persiapan Borneo FC sudah cukup bagus. Borneo juga tak akan meremehkan kekuatan Barito terlepas dari catatan head-to-head yang mengunggulkan tim Pesut Etam.

“Kami sudah siap untuk bertanding nanti. Kami tahu Barito punya para pemain yang bagus. Penting bagi kami untuk mendapatkan hasil maksimal,” kata Lilipaly sebelum pertandingan.

Hal senada juga diutarakan oleh pelatih Barito, Dejan Antonic.

“Persiapan kami cukup bagus. Borneo FC punya kualitas yang sangat bagus dengan materi pemain yang bagus juga. Semoga laga besok bisa berjalan positif dan memberi tontonan menarik pada semua yang menyaksikan,” ucap Dejan Antonic.

2 dari 2 halaman

Perkiraan Susunan Pemain dan Prediksi

Skuad Barito Putera merayakan gol Rafael Silva (c) BRI Liga 1 Official Twitter

Borneo FC (4-3-3): Angga Saputro (Kiper); Diego Michiels, Wildansyah, Javlon Guseynov, Leo Guntara (Belakang); Hendro Siswanto, Kei Hirose, Jonathan Bustos (Tengah); Muhammad Sihran, Stefano Lilipaly, Matheus Antonio (Depan).

Pelatih: Milomir Seslija.

Barito Putera (4-2-3-1): Joko Ribowo (Kiper); Bagas Kaffa, Renan Alves, Dendi Maulana, Frank Sokoy (Belakang); Bayu Pradana, Luthfi Kamal; Ferdiansyah, Ryota Noma, Rafael Gomes (Tengah); Rafael Silva (Depan).

Pelatih: Dejan Antonic.

Prediksi: 50 - 50.

Disadur dari: Bola.com/Aryo Atmaja, 22 Juni 2022

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR