FOLLOW US:


PSIS Tanpa Claudir Marini dan Septian David Hadapi Persipura

03-12-2019 23:16

 | Dimas Ardi Prasetya

PSIS Tanpa Claudir Marini dan Septian David Hadapi Persipura
Septian David Maulana. © Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - PSIS Semarang dipastikan tak diperkuat dua pemain andalannya ketika menghadapi Persipura Jayapura. Dua pemain yang dimaksud adalah Claudir Marini Junior dan Septian David Maulana.

Dua permain yang dimaksud absen karena alasan yang berbeda. Marini tidak bisa bermain karena cedera, sementara Septian David terganjal akumulasi kartu kuning.

"Marini betisnya dihajar lawan PSM, sampai sekarang jalan saja sulit, jadi betisnya ada pembengkakan, David Maulana akumulasi," kata pelatih PSIS, Bambang Nurdiansyah, Selasa (3/12/2019).

"Jadi kita dua pemain inti yang kita enggak bawa dan memang enggak bisa main," imbuh arsitek asal Banjarmasin tersebut.

PSIS Semarang akan menghadapi Persipura di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Rabu (4/12/2019). Laga tersebut merupakan partai pekan ke-30 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Siapkan Pengganti

Namun, absennya dua pemain kunci tersebut tidak membaluat Banur khawatir. Dia sudah menyiapkan pemain lain yang bisa menggantikan peran kedua di lapangan.

"Mudah-mudahan penggantinya menunjukkan kualitas yang minimal sama lah," Banur menambahkan.

Selain menyiapkan pemain pengganti, mantan juru taktik Persija Jakarta tersebut juga menyiapkan strategi khusus hadapi Persipura. Tetapi, dia enggan membeberkan skema yang disiapkan.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)