FOLLOW US:


PSSI Dimenangkan PTUN, Tim Transisi Ngotot Lanjutkan Pekerjaan

14-07-2015 14:14
PSSI Dimenangkan PTUN, Tim Transisi Ngotot Lanjutkan Pekerjaan
Zuhairi Misrawi © ist
Bola.netBola.net - Kemenangan PSSI dalam gugatan mereka di Pengadilan Tata Usaha Negara Jakarta Timur tak membuat Tim Transisi gentar. Mereka menegaskan tetap akan menjalankan tugasnya, termasuk menggelar Piala Kemerdekaan.

"Nggak akan. Kita tetap akan melanjutkan pekerjaan kita," ujar anggota Tim Transisi, Zuhairi Misrawi, pada Bola.net.

"Kami mendapat informasi bahwa akan melakukan banding. Jadi, sambil menunggu putusan tetap, kami akan tetap bekerja," sambungnya.

Sebelumnya, pada persidangan PTUN Jakarta Pusat, Selasa (14/07) ini, majelis hakim mengabulkan tuntutan PSSI terkait SK pembekuan yang diterbitkan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi. Keputusan ini serupa dengan keputusan sela mereka pada 25 Mei lalu.

PSSI menggugat Surat Keputusan Menteri Pemuda dan Olah Raga tentang pembekuan PSSI nomor 01307, tanggal 17 April 2015. SK tersebut, dikeluarkan Menpora karena PSSI mengabaikan surat-surat peringatan yang dilayangkan Kemenpora terkait penyelenggaraan QNB League.

Sementara itu, Zuhairi juga menegaskan bahwa Tim Transisi tak akan terpengaruh putusan PTUN ini dalam mempersiapkan Piala Kemerdekaan. Ia menegaskan niat awal menyelenggarakan Piala Kemerdekaan ini adalah menggairahkan kembali sepakbola nasional.

"Ini sekaligus sebagai percontohan kompetisi di masa depan," tandasnya.