FOLLOW US:


Rafael Berges: Mitra Kukar Kalah karena Kurang Beruntung

18-05-2018 01:10
Rafael Berges: Mitra Kukar Kalah karena Kurang Beruntung
Rafael Berges Marin © Fitri Apriani

Bola.net - Mitra Kukar harus pulang dengan tangan kosong ketika bertandang ke markas Bhayangkara FC (BFC) pada pekan ke-10 kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, Kamis (17/5/2018) malam. Itu setelah tim berjuluk Naga Mekes tersebut kalah tipis, 0-1.

Dalam laga yang digelar di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan, Mitra Kukar sejatinya banyak mendapatkan peluang. Namun, BFC justru unggul lewat gol yang dicetak Muhammad Hargianto di menit ke-42 dan skor 1-0 bertahan hingga akhir.

Usai laga, pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges Marin menilai timnya hanya kurang beruntung. Padahal, pasukannya bermain cukup baik selama pertandingan.

"Hasil akhir memang sangat penting di sepakbola, tapi hasil kami hari ini belum beruntung. Penampilan tim sudah bagus, pemain saya bermain bagus selalu menyerang untuk mencetak gol," ujar Rafael Berges Marin.

Hal serupa juga diucapkan oleh pemain Mitra Kukar, Rafli Mursalim. Pemain tim nasional (timnas) Indonesia U-19 ini mengatakan, timnya hanya kurang beruntung, padahal sudah menguasai jalannya pertandingan.

"Laga tadi kami sejatinya berjalan cukup bagus, kami kompak dan main bersama. Tapi belum rejeki, dan banyak peluang tak ada gol. Kedepannya kami akan lebih baik lagi," kata Rafli.