FOLLOW US:


Roy Suryo Minta Peserta KLB PSSI Tiru Semangat Soeratin

13-03-2013 17:28

 | Roy Suryo

Roy Suryo Minta Peserta KLB PSSI Tiru Semangat Soeratin
Roy Suryo berharap semua pihak resapi semangat Soeratin. © Eggi Paksha
Bola.net - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo Notodiprojo berharap agar Kongres Luar Biasa (KLB) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) berjalan lancar. Karena itu, Roy Suryo meminta kepada semua pihak supaya menjiwai perjuangan tokoh besar Soeratin dalam memimpin PSSI.

"Semangat kesatuan dan persatuan yang dijiwai Soeratin, harus menular kepada peserta KLB PSSI, 17 Maret mendatang. Untuk para peserta, resapilah nilai-nilai perjuangan Soeratin. Perbedaan boleh saja terjadi, tapi tujuan tetap satu yakni Merah-Putih," kata Menpora Roy Suryo.

Sebelumnya, Menpora Roy Suryo juga menyempatkan berziarah ke makam Soeratin, yang terletak di Sinarlaga Bandung, Jawa Barat, Selasa (12/3) sore. Roy hadir Bersama istrinya, Ismarindayani Priyanti dan keluarga sang tokoh. Ikut mendampingi Menpora adalah Staf Khusus Ivana Lie dan Heru Nugroho, Asdep Chandra Bhakti dan Amung Ma'mun.

"Dalam mendirikan sekaligus memimpin PSSI selama 11 periode, Soeratin selalu mengusung persatuan dan kesatuan. Apalagi, kala itu, dalam kondisi perjuangan bangsa merebut kemerdekaan," tutupnya.