FOLLOW US:


Ruben Sanadi Ingin Persebaya Bangkit Lawan Persipura

29-07-2019 19:16

 | Serafin Unus Pasi

Ruben Sanadi Ingin Persebaya Bangkit Lawan Persipura
Persebaya Surabaya © Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Bek sekaligus kapten Persebaya Surabaya, Ruben Sanadi mengaku kecewa dengan hasil pertandingan melawan Semen Padang. Padahal, dari sisi permainan Green Force dinilai lebih menguasai.

Tetapi, Ruben tidak mau larut dalam kekecewaan dan berusaha melupakan hasil tersebut. Dia akan kembali fokus untuk menatap pertandingan berikutnya melawan Persipura Jayapura.

"Kami fokus lawan Persipura di kandang, semoga kami bangkit dan di kandang bisa meraih hasil positif," ungkap Ruben Sanadi.

Menurut Ruben, masalah yang dihadapi Persebaya masih sama dengan pertandingan sebelumnya yakni kesulitan untuk mencetak gol. Sehingga dia berharap ke depan bisa lebih produktif.

"Sama seperti pertandingan terakhir mungkin penyelesaian akhir, itu semua kembali ke pelatih. Semoga kedepan kami bisa lebih banyak buat gol," harapnya.

Persebaya bermain imbang tanpa gol melawan Semen Padang, Minggu (28/7) malam. Sekaligus melanjutkan catatan tak pernah menang dalam lima pertandingan berturut-turut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Tak Boleh Menyerah

Lebih lanjut kata Ruben, untuk bisa bangkit melawan Persipura, Persebaya tentu harus melakukan evaluasi. Namun, hal itu sepenuhnya menjadi kewenangan tim pelatih.

Tetapi, secara pribadi dia akan berusaha menjaga motivasi dan mental bertanding. Karena perjalanan kompetisi Shopee liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar masih cukup panjang.

"Semoga evaluasi dari pelatih kami terapkan lawan Persipura, dan saya pribadi harus memotivasi diri saya," lanjut Ruben.

"Kami memotivasi diri kami masing-masing karena perjalanan masih panjang, kami tidak boleh menyerah," tandasnya.