FOLLOW US:


Saksikan Live Streaming Liga 1 di Indosiar: Bali United vs Arema FC

18-05-2018 08:30
Saksikan Live Streaming Liga 1 di Indosiar: Bali United vs Arema FC
Jadwal Liga 1: Bali United vs Arema FC © Bola.net

Bola.net - Bali United dan Arema FC akan menjalani pertandingan pekan kesembilan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak pada hari Jumat (18/5). Laga tersebut bakal berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar dan akan disiarkan langsung oleh Indosiar.

Laga antara kedua tim ini sangat menarik untuk diikuti. Kedua tim adalah tim yang sedang berjuang memutus tren negatif. Bali United sebagai tuan rumah jelang pertandingan ini selalu mengalami kekalahan di tiga laga sebelumnya di Liga 1. Oleh sebab itu, menghadapi Arema ini akan menjadi pembuktian para pemain Bali United.

Sementara itu Arema tak kalah terpuruknya. Klub dengan logo Singa Mengepal tersebut hingga saat ini masih berada di dasar klasemen. Hal itu tak lepas dari penampilan buruk Arema sejak awal musim ini.

Di kekalahan ketika menghadapi Sriwijaya, Bali United pernah digeruduk oleh para pendukung garis kerasnya. Mereka menuntut agar Bali United segera melakukan perbaikan. Namun buktinya belum ada hasil yang signifikan sejauh ini.

Arema juga tengah dalam tekanan. Baru-baru ini, Joko Susilo dipecat dari jabatannya sebagai pelatih kepala karena rangkaian hasil yang mengecewakan. Posisinya digantikan oleh Milan Petrovic. Maka laga menghadapi Bali United ini akan menjadi debut bagi pelatih Arema yang baru tersebut.

Link Streaming Liga 1

Pertandingan antara Bali United vs Arema FC akan disiarkan langsung oleh Indosiar pada pukul 20.30 WIB. Laga tersebut juga dapat disaksikan secara online berikut ini:

Prediksi Susunan Pemain

Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan (kiper); Andhika Wijaya, Ahn Byung Keon, Demerson Silva, Ricky Fajrin (belakang); Nick van Der Velden, Fadil Sauzu, Milos Krkotic (tengah); Irfan Bachdim, Ilija Spasojevic, Stefano Lilipaly (depan)

Pelatih: Widodo Cahyono Putro

Arema FC (4-2-1-3): Joko Ribowo (kiper); Syaiful Indra, Arthur Cunha, Purwaka Yudi, Ahmad Alfarizi (belakang); Hanif Sjahbandi, Ahmet Atayev; Dendi Santoso; Ricky Ohorella, Thiago Furtuoso, Rivaldi Bawuo (depan)

Pelatih: Milan Petrovic