FOLLOW US:


Semen Padang Konsentrasi Penuh Hadapi Persib

12-05-2017 19:07

 | Michael Essien

Semen Padang Konsentrasi Penuh Hadapi Persib
Marcel Silva Sacramento © Fitri Apriani

Bola.net -

Bomber Semen Padang, Marcel Sacramento mengatakan, laga melawan Persib Bandung adalah pertandingan yang penting. Oleh sebab itu, timnya akan berkonsentrasi penuh untuk menghadapi laga tersebut.

Laga berat akan dihadapi oleh Semen Padang pada pekan keenam Liga 1 di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Sabtu (13/5/2017). Sebab, tim berjuluk Kabau Sirah itu bakal menjamu salah satu tim terbaik di Tanah Air, Persib.

"Kami ingin konsentrasi pada laga besok. Besok adalah pertandingan besar," ujar Marcel, Jumat (12/5/2017).

Saat ini, ketajaman Marcel bersama tim asuhan Nil Maizar tersebut tengah memudar. Sampai pekan kelima Liga 1, pemain asal Brasil ini baru bisa mencetak satu buah gol.

Hal itu jauh berbeda dengan saat dia tampil diajang Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Saat itu, Marcel mengakhiri kompetisi dengan raihan 21 gol untuk Semen Padang.

Namun meski demikian, Marcel mengaku tidak mempedulikan minimnya jumlah gol yang dia ciptakan sejauh ini. Dia menyebut performa tim jauh lebih penting daripada performa individunya.

"Saya pikir saya tidak dalam kondisi yang tidak bagus. Saya pikir kondisi saya sesuai dengan tim, terkadang orang mulai bicara kalo saya tidak cetak gol, tapi yang penting soal tim," seru Marcel.

Dia juga ditanya terkait kemungkinan berduel dengan Marquee Player Persib, Michael Essien. Marcel menegaskan, dirinya tidak mempedulikan hal tersebut dan lebih memilih fokus untuk membawa Semen Padang tampil bagus.

"Duel dengan Essien, dia bagus saya pikir saya tidak harus memikirkan itu. Yang harus di pikirkan adalah tim," tutupnya.