FOLLOW US:


Sempat Dijual ke Purwakarta, Persikad Balik Lagi ke Depok

06-04-2016 19:37
Sempat Dijual ke Purwakarta, Persikad Balik Lagi ke Depok
Persikad Depok © Merdeka.com

Bola.net - Persatuan Sepak Bola Kota Depok (Persikad) akhirnya kembali ke pangkuan warganya. Sebelumnya Persikad yang menjadi kebanggaan warga Depok itu dibeli oleh Pemerintah Kabupaten Purwakarta.

Saat itu Persikad kekurangan dukungan sehingga terpaksa dijual. "Klub Persikad tidak dijual, sifatnya merger dengan pemerintahan Kabupaten Purwakarta. Sehingga hanya sementara waktu saja hingga kini kita sudah siap kita ambil ahli sepenuhnya Persikad untuk warga Kota Depok," kata Direktur Utama PT Persikad Paricara Dharma, Lilik Nugroho, Rabu (6/4).

Dengan kembalinya Persikad ini, kata dia, merupakan bagian dari kado ulang tahun untuk Kota Depok yang ke-17. Dalam waktu dekat, pihaknya akan memberikan penyegaran terhadap tampilan baru Persikad. "Kita akan branding dari sisi sistem,  kepengurusan, manajemen dan kemasan. Termasuk seragam dengan tampilan baru untuk penyegaran," ungkapnya.

Re-branding itu dilakukan untuk menunjukkan eksistensi dan menandakan kemunculan semangat baru sepak bola Depok. Ke depan, Persikad juga akan ikut dalam Divisi Utama. "Sedang dipersiapkan pemainnya, 70 persen warga Depok, kalau ada kekurangan baru dari luar. Harapannya ya bisa meraih kemenangan," katanya.

Sebelumnya Persikad telah meraih prestasi tahun 2007 di Liga Indonesia. Saat itu Persikad  berjaya dan lolos divisi utama sebagai runner up. [initial]

 (merdeka.com/asa)