FOLLOW US:


Septian David Akui Timnya Sempat Remehkan Persegres

07-10-2017 23:36

 | Septian David

Septian David Akui Timnya Sempat Remehkan Persegres
Septian David Maulana. © Mustopa

Bola.net - Penyerang muda Mitra Kukar, Septian David Maulana mengakui timnya sempat meremehkan Persegres Gresik United. Ia menilai rekan-rekannya bermain tidak seperti ketika menghadapi tim-tim lain di pentas Liga 1.

"Kalau saya secara pribadi gak, percaya diri boleh cuma apa kata pak Yudhi [pelatih] gak boleh terlalu percaya diri. Tapi memang di babak pertama tadi. Sepertinya Mitra kayak meremehkan," ungkap Septian usai pertandingan.

"Jadi pemain kayak bermain terlalu santai, gak ada gregetnya sama sekali. Tapi di babak kedua tadi, kita bisa main seperti yang Mitra punya seperti biasanya, dan akhirnya kita bisa membalikkan keadaan," imbuhnya.

Ia pun bersyukur dengan kemenangan yang diraih di markas Persegres. Sebab sudah empat kali pertandingan, timnya mengalami kekalahan beruntun. Beruntung di dua laga terakhir Naga Mekes bisa bangkit dan memenangkan pertandingan.

"Saya ucapkan alhamdulillah, karena pertandingan sore hari ini kami mendapat poin penuh, setelah empat kali pertandingan sebelumnya Mitra mengalami empat kali kekalahan secara beruntun, dan dua kali pertandingan ini Mitra bisa bangkit," tambahnya.

Tapi di luar itu, Septian David harus menjadi tumbal kemenangan Mitra Kukar. Sebab ia harus keluar lebih cepat akibat cederanya kambuh. Ia memutuskan untuk cepat diganti karena tidak ingin cedera yang dideritanya semakin parah.

"Sebelum ke sini saya sudah cedera, karena lawan Sriwijaya kemarin saya tidak ikut main, saya cedera dan sekarang terasa lagi sedikit. Gak tau kenapa, mungkin karena lapangan keras, tapi saya terasa sedikit langsung keluar dari pada nanti sampai ke mana-mana," pungkasnya.