FOLLOW US:


Setelah Hadapi Persib, Tira Persikabo Berharap Dukungan Suporter Saat Menjamu Persipura

20-06-2019 22:26

 | Dimas Ardi Prasetya

Setelah Hadapi Persib, Tira Persikabo Berharap Dukungan Suporter Saat Menjamu Persipura
Rahmad Darmawan © Bola.com/Erwin Snaz

Bola.net - Tira Persikabo akan menjamu Persipura Jayapura pada pekan kelima Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar. Pertandingan kedua tim bakal berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (23/6).

Dukungan penuh dari Kabomania dan UPSC pada laga kontra Persipura sangat diharapkan oleh pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan. Sebab saat timnya away ke kandang Persib Banding, Kabomania dan UPSC juga hadir.

"Kami berterima kasih kepada UPCS dan Kabomania yang hadir dalam pertandingan melawan Persib Bandung kemarin, apalagi kami akan bermain di Stadion Pakansari. Semoga mereka bisa kembali datang," ujar pelatih yang akrab disapa RD ini.

"Kami akui sangat membutuhkan dukungan dari mereka saat melawan Persipura Jayapura karena bisa menambah semangat serta motivasi pemain," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1

Ingin Diterima

Sementara itu saat melakoni laga kandang sebelumnya melawan PSM Makassar, Kabomania dan UPCS juga sudah mulai datang ke Stadion Pakansari. Kehadiran mereka tentu sangat bagus untuk tim yang bermerger dengan Persikabo Bogor itu.

"Sekali lagi TIRA datang ke Bogor untuk mengajak sepak bola Bogor ingin menghadirkan rasa kepercayaan kami dengan masyarakan Bogor kami di terima sebagai perwakilan Bogor dan merasa bangga dengan kehadiran kami," imbuh RD.

Adapun saat ini Tira Persikabo menempati peringkat lima klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar dengan mengemas lima poin. Sedangkan Persipura menghuni posisi lima belas dengan mengantongi dua angka.