FOLLOW US:


Shopee Liga 1: Live Streaming Bali United vs Persebaya Surabaya

16-05-2019 19:45
Shopee Liga 1: Live Streaming Bali United vs Persebaya Surabaya
Live Streaming Bali United vs Persebaya Surabaya. © bola.net

Bola.net - Bali United dan Persebaya Surabaya akan saling jegal di lanjutan Shopee Liga 1 2019 pekan pertama di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Kamis (16/5/2019) malam nanti WIB. Dan berikut adalah live streaming Bali United vs Persebaya yang juga disiarkan Indosiar.

Dalam konferensi pers sebelum pertandingan, pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengatakan bahwa mereka tak boleh meremehkan lawannya itu. Pasalnya, selain memiliki para pemain berkualitas, Bajul Ijo juga ia sebut sebagai tim yang sangat berpengalaman di sepak bola Indonesia.

Meskipun begitu, mantan pelatih Persija tersebut juga tak ingin anak asuhnya minder. Menurutnya, motivasi timny saat ini terjaga dan sudah siap untuk tampil di kompetisi Shopee Liga 1 2019.

"Kami juga sadar akan menghadapi Persebaya yang merupakan salah satu tim tradisional di Indonesia. Mereka sudah berpengalaman di sepak bola Indonesia dan juga memiliki kualitas bagus. Tapi kami besok akan bermain dikandang dan pastinya akan berusaha memenangkan pertandingan," ujar Coach Teco seperti dikutip dari situs resmi klub.

Sementara itu pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurjaman mengatakan bahwa timnya juga sudah sangat siap menjalani pertandingan nanti. Bahkan ia juga mengungkapkan sudah mengamati permainan Bali United yang dilatih Teco.

"Teco adalah pelatih yang cukup sukses musim lalu bersama Persija. Musim ini dia datang ke Bali United dengan materi pemain yang cukup bagus. Saya rasa Teco akan melakukan hal sama seperti yang dilakukan bersama Persija. Walaupun kami sudah amati cara main Bali United bersama Teco, tapi kami tetap menganggap Bali United adalah tim yang berbahaya," ungkapnya.

Pertandingan seru ini bisa dinikmati langsung oleh Bolaneters lewat siaran di Indosiar mulai pukul 20:00 WIB. Dan bila kalian sedang tidak berada di depan layar televisi, kalian bisa menontonnya lewat live streaming Bali United vs Persebaya Surabaya di vidio.com.

Jadwal Live Streaming Bali United vs Persebaya

Pertandingan Bali United vs Persebaya Surabaya akan disiarkan secara ekslusif oleh Indosiar pada hari Kamis (16/5/2019) mulai pukul 20:00 WIB.

Bolaneters bisa menikmati pertandingan seru ini di Indosiar secara live streaming dengan mengklik tautan ini atau dengan menekan tombol play di bawah ini.

Jangan sampai ketinggalan pertandingan live streaming Bali United vs Persebaya Surabaya ya Bolaneters!. Bila kalian ingin mendapatkan kabar terkini dari sepak bola Indonesia, pantau terus hanya di Bola.net.