FOLLOW US:


Skuat Persib Bandung Termotivasi Tumbangkan Bali United

26-07-2019 01:44

 | Dimas Ardi Prasetya

Skuat Persib Bandung Termotivasi Tumbangkan Bali United
Robert Rene Alberts © Bola.com/Erwin Snaz

Bola.net - Robert Rene Alberts mengatakan Persib Bandung saat ini sangat termotivasi untuk bisa mengalahkan Bali United.

Persib akan berduel melawan Bali United di laga lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jumat (26/07). Laga ini akan disiarkan langsung di Indosiar mulai pukul 18.30 WIB.

Jelang laga ini, kepercayaan diri skuat Persib sebenarnya cukup tinggi. Sebab sebelumnya mereka berhasil meraih kemenangan atas Kalteng Putra dan PSIS Semarang.

"Motivasi itu datang dari pemain setelah kami bermain dan bisa menang dalam dua laga terakhir. Dan akhirnya motivasi itu pun lahir dengan sendirinya," ucap Robert.

"Ketika pemain tahu mereka bisa terus mengangkat posisi tim di liga itu otomatis memotivasinya. Jika kalian lihat dalam latihan pemain dalam motivasi tinggi untuk naik ke papan atas liga, jadi itu memotivasi mereka dengan sendirinya," tuturnya.

1 dari 1

Laga Menarik

Arsitek asal Belanda ini menambahkan, Bali United tim yang sangat kuat, Bahkan ia menyebut mereka salah satu tim kandidat juara musim ini.

Robert memprediksi laga itu nanti akan berlangsung seru. Sebab para pemainnya kini termotivasi untuk bisa meraih kemenangan demi memperbaiki peringkatnya di klasemen Shopee Liga 1.

"Ini akan menjadi pertandingan yang menarik menurut opini saya, Bali merupakan salah satu tim favorit juara untuk memenangkan lagi. Bali punya kemampuan individual sehingga banyak opsi, banyak pemain berkualitas," tuturnya.

"Jadi kami tahu Persib bisa menang baik ketika bermain di kandang maupun tandang. Motivasi pemain sedang tinggi karena jika meraih kemenangan besok kami bisa naik ke posisi lima besar dan itu yang menjadi inspirasi untuk semua pemain, jadi saya menantikan laga yang antusias besok," ucap Robert Rene Albert.

Sumber: Liputan6.com