FOLLOW US:


Striker Siap Tempur, Sriwijaya Optimis Raih Poin Penuh

22-04-2014 09:28

 | Anis Nabar

Striker Siap Tempur, Sriwijaya Optimis Raih Poin Penuh
Subangkit © wearemania
Bola.net - Sriwijaya FC optimis mampu meraih poin penuh kala menjamu Persita Tangerang di Stadion Gelora Jakabaring Palembang, Selasa (22/4) sore nanti.

Rasa percaya diri itu timbul bukan tanpa sebab. Menurut coach Subangkit, timnya kini memiliki keuntungan untuk laga nanti, terutama di sektor pendobrak pertahanan lawan.

"Kami optimis bisa menang, karena memiliki striker yang kondisinya siap tempur, seperti Anis Nabar, Rishadi Fauzi, dan Alan Martha. Soal siapa yang akan dimainkan lihat nanti, siapa yang paling siap. Itulah yang akan dimainkan sebagai juru gedor pertahanan lawan," ujar Subangkit seperti dikutip laman resmi Liga Indonesia.

Selain itu, Subangkit menegaskan timnya harus mewaspadai pergerakan dua bomber milik Persita, yakni Cristian Carrasco serta Kenji Adachihara jika tak ingin kecolongan di depan publik sendiri.

“Selain Carrasco dan Kenji, dua pemain sayap Persita juga harus diwaspadai. Saya meminta kepada pemain untuk mempersempit ruang gerak mereka. Disiplinkan di lini belakang dan tengah,” lanjutnya.

Sriwijaya kini masih duduk di peringkat enam klasemen sementara ISL Wilayah Barat dengan koleksi delapan poin, sementara Persita berada tepat satu tingkat di bawah dengan hanya terpaut satu poin. (li/pra)