FOLLOW US:


Surabaya United Belum Punya Logo Klub

28-10-2015 19:22
Surabaya United Belum Punya Logo Klub
Rahmad Sumanjaya © Fafa Wahab
Bola.netBola.net - Perubahan nama klub Bonek FC menjadi Surabaya United ternyata tak diiringi dengan perubahan logo klub. Jadilah sampai dengan saat ini tim milik Gede Widiade ini belum memiliki logo klub yang sesuai dengan nama Surabaya United.

Nama Surabaya United sudah mulai diperkenalkan ke publik sejak, Rabu (28/10) hari ini. Tanpa berkoordinasi dengan jajaran di bawahnya, Gede Widiade sendiri lah yang memproklamirkan perubahan nama Bonek FC menjadi Surabaya United.

Masalahnya, perubahan nama ini tak diiringi dengan perubahan logo. Rahmad Sumanjaya, sekretaris tim Surabaya United mengamini bahwa timnya belum mendapat logo yang pas untuk nama Surabaya United.

"Memang belum ada logonya," kata Rahmad, Rabu (28/10) petang. Rahmad mengatakan, bukan tidak mungkin logo Surabaya United akan diambilkan dari sayembara nama dan logo yang diadakan oleh manajemen beberapa waktu lalu.

"Untuk masalah logo, bisa diambil dari peserta sayembara. Kebetulan ada beberapa yang logonya menarik. Tinggal nanti disesuaikan dengan namanya saja. Tapi tentu saja sesuai dengan seizin yang bikin logo," beber Rahmad.