FOLLOW US:


Bonek FC Ganti Nama Jadi Surabaya United

28-10-2015 17:04
Bonek FC Ganti Nama Jadi Surabaya United
Logo Bonek FC © ist
Bola.netBola.net - Tim Bonek FC dipastikan berganti nama sebagai Surabaya United untuk berlaga di turnamen Piala Jenderal Sudirman. Klub milik Gede Widiade ini menegaskan bahwa perubahan nama tersebut hanya diperuntukkan pada turnamen Piala Jenderal Sudirman saja.

"Memang benar, kami akan memakai nama Surabaya United pada turnamen Jenderal Sudirman," kata pemilik Surabaya United, Gede Widiade, Rabu (28/10) siang.

Dengan demikian, tim yang bermarkas di Jemursari Selatan ini telah empat kali berubah nama. Sebelumnya mereka menggunakan nama Persebaya. Lalu berubah menjadi Persebaya United di babak grup Piala Presiden 2015. Pada babak delapan besar, Evan Dimas Darmono dan kolega menggunakan brand baru, yakni Bonek FC. Nama ini melekat hingga mereka melakukan aksi walk out (WO) di Palembang.

Dan pada turnamen Piala Jenderal Sudirman ini, tim ini memutuskan untuk menggunakan nama Surabaya United. "Kami pakai nama Surabaya United, sampai ada keputusan dari pengadilan niaga," tutup pengusaha asal Surabaya tersebut.