FOLLOW US:


Alasan Mahaka Undang Bonek FC Adalah Rating TV

27-10-2015 06:50
Alasan Mahaka Undang Bonek FC Adalah Rating TV
Bonek FC © Antok
Bola.netBola.net - Tim Bonek FC mengungkapkan alasan mengapa mereka tetap diundang oleh Mahaka Sports sebagai salah satu peserta turnamen Piala Jenderal Sudirman. Menurut klub milik Gede Widiade ini, mereka adalah salah satu pendulang rating tertinggi selama penyelenggaraan Piala Presiden 2015 kemarin.

Menurut sekretaris tim Bonek FC, Rahmad Sumanjaya, ada alasan kuat mengapa Mahaka Sports tetap mengundang mereka sebagai peserta Piala Jenderal Sudirman.

"Kami masuk tiga bisa tim dengan rating televisi tertinggi. Pertama Persib, lalu Arema dan selanjutnya adalah tim kami," ucap Rahmad.

Ada tiga pertandingan yang membuat Bonek FC mendapat rating tinggi. Dua di antaranya melibatkan dua finalis Piala Presiden 2015, yakni Persib Bandung dan Sriwijaya FC.

"Pertandingan kami lawan Persib Bandung adalah salah satu yang tertinggi. Bahkan pertandingan lawan Sriwijaya FC di Gelora Bung Tomo juga sangat tinggi ratingnya," ungkap Rahmad.

"Tak main-main lho. Itu adalah data Nielsen. Jadi meski penonton di GBT tak banyak, rating televisi kami tetap tinggi," imbuh pria berkacamata ini.

Alasan-alasan inilah yang diklaim membuat Mahaka Sports tak akan melepaskan Bonek FC sebagai salah satu peserta turnamen bikinannya. "Gara-gara rating TV itu kami diundang lagi," seloroh Rahmad.