FOLLOW US:


TC di Tawangmangu, PBFC Juga Siapkan uji Coba

03-12-2015 19:42

 | Ponaryo Astaman

TC di Tawangmangu, PBFC Juga Siapkan uji Coba
ponaryo astaman © PBFC
Bola.netBola.net - Persiapan yang serius dihelat oleh tim Pusamania Borneo FC (PBFC) jelang babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman. Pesut Etam telah dijadwalkan menjalani pemusatan latihan di kawasan pegunungan Tawangmangu, Kab. Karanganyar, Jawa Tengah.

Sesuai jadwal, Ponaryo Astaman dan kawan-kawan akan memulai program latihan yang sudah disiapkan oleh pelatih Kas Hartadi pada Jum'at (04/12).

"Awalnya kami TC di Batu, Malang, karena kabarnya tuan rumah babak 8 besar bakal di Jawa Timur lagi, tapi setelah mendapat kepastian di Jateng, kami langsung atur ulang dan pilih Tawangmangu. Ya tidak masalah, disana juga banyak klub bagus untuk berujicoba," ujar Bos PBFC, Nabil Husein Said Amin dilansir dari situs resmi klub.

Tak hanya melakukan pemusatan latihan, Pesut Etam juga akan dihadapkan pada beberapa agenda uji coba dengan beberapa klub lokal yang ada di Solo dan sekitarnya.

"Kalau sama Persikama (Magelang) saya sudah pernah membahas langsung perihal ujicoba ini dengan manajernya saat mereka berkunjung ke Samarinda. Intinya mereka ingin sekali PBFC beruji tanding di Magelang," imbuh Nabil.

"Dan untuk Persis Solo, saya pikir ini juga bagus untuk ajang silahturahmi kami, mereka tim bagus dan suporter disana juga luar biasa. Apalagi pelatih kepala PBFC (Kas Hartadi) juga orang Solo. Nantilah saat sudah kumpul di Tawangmangu, saya bicara lagi sama tim pelatih soal kepastian ujicoba ini."