FOLLOW US:


Tak Ditemui Djohar, Bonek Kembali Beraksi

26-01-2014 15:08

 | Djohar Arifin

Tak Ditemui Djohar, Bonek Kembali Beraksi
Demo Bonek dilanjutkan. © Dendy Gandakusumah
Bola.net - Arek Bonek 1927 kembali melanjutkan aksi demonstrasi mereka di depan Hotel Shangri-La Surabaya, lokasi Kongres PSSI 2014. Aksi ini sebagai tanggapan tak ditemuinya delegasi mereka oleh Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin.

Dalam lanjutan aksi demonstrasi Minggu (26/01) siang, Bonek kembali bergantian berorasi di atas truk yang dilengkapi pengeras suara milik mereka. Dalam orasinya, suporter Persebaya 1927 ini terus meneriakkan tuntutannya agar klub kesayangan mereka mendapat pengakuan PSSI.

Naiknya tensi demonstrasi ini, setelah sebelumnya sempat menurun, memicu kesiagaan aparat kepolisian. Mereka membentuk pagar betis antara barisan suporter dan halaman hotel.

Sebelumnya, perwakilan demonstran ini sempat menemui perwakilan PSSI. Perwakilan Bonek, yang antara lain Cholid Ghoromah, Saleh Ismail Mukadar dan Siti Ita Nasyiah, ditemui personel Bidang Keamanan PSSI di Driver Lounge di halaman hotel.

Dalam pertemuan itu, perwakilan Bonek meminta bertemu dengan Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin. Mereka berjanji akan menuruti apapun keputusan Djohar.

Perwakilan PSSI mengaku akan menyampaikan permintaan tersebut. Namun, sampai waktu yang ditentukan, perwakilan PSSI ini tak muncul lagi. Alhasil, Bonek melanjutkan aksi mereka. (den/hsw)