FOLLOW US:


Tak Kunjung Membaik, Nasib Nelson Alom di Ujung Tanduk

20-07-2019 06:06

 | Ari Prayoga

Tak Kunjung Membaik, Nasib Nelson Alom di Ujung Tanduk
Nelson Alom © Mustopa El Abdy

Bola.net - Nasib gelandang Persebaya Surabaya, Nelson Alom berada di ujung tanduk karena kondisinya yang tak kunjung membaik. Manajemen akan menentukan nasib gelandang asal Papua itu akhir bulan ini.

Menurut Manajer Persebaya, Chandra Wahyudi, pihaknya sudah bersabar untuk menunggu kesembuhan Nelson. Namun, hingga menjelang paruh musim belum ada perkembangan.

"Tapi kami dari manajemen punya target, kalau sampai akhir bulan ini tidak ada tanda-tanda positif pasti kita ambil tindakan," ungkap Chandra Wahyudi.

"Kan pasti kita ingin semua pemain yang digaji Persebaya bisa berkontribusi," imbuh manajer asal Bojonegoro tersebut.

Sejak bergulirnya kompetisi Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar, Nelson tak pernah satu kali pun membela Persebaya. Sedangkan musim lalu, dia hanya bermain sebanyak tujuh kali.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Sempat Membaik

Chandra menambahkan, awalnya manajemen memang punya keyakinan kuat Nelson bisa segera sembuh. Itu juga salah satu yang menjadi pertimbangan pengurus untuk tetap mempertahankannya.

"Progresnya sudah baik, dia sudah bermain di Piala Indonesia juga, sudah ikut training di Bali juga menjelang kompetisi, artinya sudah on track sebenarnya," imbuhnya

Namun di luar dugaan, dalam perjalanannya ada cedera baru yang kemudian menambah beban dia. Sehingga sampai saat ini, gelandang 28 tahun tersebut tak kunjung bisa diturunkan.