FOLLOW US:


Teco Belum Pasti Turunkan Andritany dan Riko Hadapi Bali United

27-11-2018 14:01
Teco Belum Pasti Turunkan Andritany dan Riko Hadapi Bali United
Andritany Ardhiyasa © Antara/Inasgoc

Bola.net - Andritany Ardhiyasa dan Riko Simanjuntak sudah kembali ke Persija Jakarta. Menyusul kegagalan Timnas Indonesia di Piala AFF 2018, keduanya kini kembali memperkuat tim ibu kota di sisa kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak.

Namun, keduanya belum bergabung dengan tim saat sesi latihan di Lapangan Sutasoma, Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Senin (26/11). Andritany dan Riko diberikan waktu istirahat hingga hari ini, Selasa (27/11) seusai membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2018.

"Mereka berdua butuh istirahat dan rencananya balik ke latihan Rabu. Rabu mereka sudah bergabung dengan tim, sudah konsentrasi lagi sama tim," ujar pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco.

Terdekat, tim berjuluk Macan Kemayoran itu akan menghadapi Bali United pada pekan ke-33 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (2/12). Partai tersebut sangat krusial bagi Persija dalam perebutan gelar juara musim ini.

Namun, meski Andritany dan Riko merupakan pemain inti di skuat Persija, tidak serta-merta membuat keduanya akan diturunkan saat menghadapi Bali United. Sebab, Teco ingin melihat kondisi keduanya terlebih dahulu.

"Ya kami lihat di latihan. Waktu mereka datang di latihan kami bisa lihat yang kondisi dari kedua pemain itu dulu," kata Teco.

Kompetisi Liga 1 musim ini masih menyisakan dua pertandingan lagi. Persija dan PSM Makassar masih bersaing untuk menjadi yang terbaik.

Keduanya berselisih satu angka untuk memperebutkan gelar juara. Persija berada di posisi kedua dengan 56 poin, sementara PSM ada di puncak klasemen dengan 57 angka.