FOLLOW US:


Teco Dukung Persija Bangkit

19-09-2019 23:34

 | Dimas Ardi Prasetya

Teco Dukung Persija Bangkit
Stefano Cugurra Teco © Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Kekalahan 0-1 dari Bali United pada pekan ke-19 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (19/9), membuat Persija Jakarta semakin terpuruk. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu masih terseok-seok di papan bawah.

Persija yang baru mengumpulkan 17 poin dari 17 laga hanya mampu menempati posisi 15. Posisi tersebut jelas tak pantas bagi tim ibu kota yang berstatus sebagai juara bertahan.

Kondisi tersebut ternyata mengundang simpati dari pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco. Juru racik yang mempersembahkan gelar juara Piala Presiden 2018 dan Liga 1 2018 untuk Persija itu mengaku prihatin.

"Ya pasti ya sedih waktu kita seperti hari ini lawan banyak teman di Persija, mereka sudah kerja sama saya banyak sekali selama dua tahun di sana. Pasti tidak mudah buat saya seperti lawan hari ini lawan teman," ujar Teco.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1

Yang Terbaik untuk Persija

Teco pun meyakini bila Ismed Sofyan dan kawan-kawan akan segera bangkit. Sebab, masih banyak laga yang akan dijalani Persija.

"Saya pikir mereka masih punya beberapa pertandingan, mereka bisa keluar dari posisi kurang bagus. Saya harus dukung Persija, karena saya punya teman di sini. Saya mau yang terbaik buat teman-teman yang ada di dalam tim Persija ini," imbuh Teco.

Sementara itu, kelahalan dari Bali United membuat manajemen Persija memecat Julio Banuelos sebagai pelatih kepala. Sebelumnya, arsitek asal Spanyol itu telah diberikan ultimatum untuk bisa membawa Persija menang saat bersua Serdadu Tridatu.

(Bola.net/Fitri Apriani)