FOLLOW US:


Tekad Bangkit Persebaya Hadapi Tira Persikabo

20-07-2019 20:19

 | Aga Deta

Tekad Bangkit Persebaya Hadapi Tira Persikabo
Djadjang Nurdjaman © Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Persebaya Surabaya dalam situasi yang kurang baik ketika menjamu PS Tira Persikabo dalam lanjutan Shopee Liga 1 yang disiarkan Indosiar, Minggu (21/07) besok. Sebab, dalam tiga laga terakhir Green Force belum meraih kemenangan.

Berawal dari hasil imbang melawan Barito Putera di kandang, Persebaya berturut-berturut menelan kekalahan ketika bertamu ke markas PSS Sleman dan PSM Makassar. Sehingga tim Kota Pahlawan langsung terpental ke papan tengah.

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman menyadari hasil tiga pertandingan sebelumnya akan berpengaruh terhadap mental pemainnya. Tetapi, dia sudah meminta pemainnya untuk bangkit agar tidak semakin terpuruk.

”Soal mental, pasti dua kali kalah dan sebelumnya draw di kandang menjadi menjadi beban mental pemain, tapi kalau kami terpuruk dengan situasi ini, tidak akan menolong,” ungkap Djanur, Sabtu (20/07).

”Kami kelihatan dari kemarin sudah diskusi dengan pemain, di dalam latihan juga ingin melupakan kejadian yang sudah lewat, ingin fokus dan bangkit di pertandingan besok,” tegasnya.

Persebaya akan menjamu Tira Persikabo di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Pertandingan akan disiarkan secara live dan eksklusif di Indosiar pada pukul 18.30 WIB.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Laga Krusial

Tekad untuk bangkit diusung Persebaya karena dengan kemenangan akan menambah kepercayaan diri pemain untuk menghadapi laga-laga selanjutnya. Terutama memperbaiki posisi di klasemen.

Artinya pertandingan melawan Tira Persikabo adalah laga yang cukup krusial bagi Persebaya. Karena akan sangat berpengaruh terhadap daya saing tim Kota Pahlawan di kasta teratas sepak bola tanah air.

”Itu yang akan dilakukan besok, semoga berjalan sesuai dengan rencana,” pungkas pelatih 60 tahun tersebut.