FOLLOW US:


Terkait Pemain Timnas U-22, Persebaya Baru Dapat Izin Secara Lisan

29-05-2019 17:58
Terkait Pemain Timnas U-22, Persebaya Baru Dapat Izin Secara Lisan
Osvaldo Haay Berlatih dengan Persebaya © Mustopa El Abdy

Bola.net - Persebaya Surabaya sudah mendapatkan izin dari timnas Indonesia U-22 terkait tiga pemain mudanya yang belum bergabung pemusatan latihan. Namun, persetujuan yang diperoleh masih secara lisan.

Seperti diketahui, tiga pemain Persebaya mendapat panggilan timnas U-22 untuk persiapan Piala Merlion dan SEA Games 2019. Ketiganya adalah Osvaldo Haay, M. Alwi Slamat dan Rachmat Irianto.

Pemain-pemain tersebut sedianya sudah harus bergabung dengan timnas U-22 sejak 28 Mei kemarin. Tetapi, mereka masih tetap berada di Surabaya sambil menunggu datangnya surat resmi dari PSSI.

"Memang pemain U-22 harusnya 28 (Mei) sudah gabung, mereka masih di sini, belum berangkat. Sama juga dengan tim senior," ungkap pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman.

"Saya cukup dekat dengan coach Indra (Sjafri), secara lisan sudah dapat izin dari coach Indra," imbuh mantan arsitek Persib Bandung tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Tunggu Surat Resmi

Namun, sekalipun sudah mendapat izin dari pelatih kepala timnas U-22, Indra Sjafri. Djanur tetap menunggu balasan dari PSSI atas surat permohonan kelonggaran yang diajukan oleh manajemen Persebaya.

"Kami dalam posisi menunggu sore ini surat resminya dari federasi," Djanur menambahkan.

Sementara, untuk tiga pemain senior yang juga dipanggil timnas sudah mendapat izin secara resmi dari federasi. Sehingga Persebaya bisa menggunakan jasa ketiganya menghadapi PSIS.