FOLLOW US:


The Jakmania Pastikan Dukung Persija di Stadion Patriot

13-03-2014 17:56
The Jakmania Pastikan Dukung Persija di Stadion Patriot
Larico Ranggamone dan pemain Persipasi Stephen Mennoch © Eggi Paksha
Bola.net - Persija Jakarta dipastikan tak akan berjuang sendirian saat melakoni laga uji coba melawan Persipasi Bekasi di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Sabtu (15/3) pukul 15.00 WIB (live MNC TV).

The Jakmania- julukan suporter Persija Jakarta- sudah bertekad untuk tidak melewatkan kesempatan tersebut. Yakni, dengan datang langsung ke stadion yang sanggup menampung hingga 20 ribu penonton tersebut.

"Barusan, kami sudah berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait di sini. Mulai dari pihak panitia pelaksana pertandingan, pengurus Persipasi hingga beberapa kelompok suporter yang ada di Bekasi," terang Ketua Umum The Jakmania, Muhammad Larico Ranggamone.

"Kami sudah memesan sebanyak 5000 tiket, seharga Rp35ribu di Tribun Timur. Sedangkan di Tribun Barat, akan ditempati para suporter Persipasi. Kami juga sudah berjanji untuk sama-sama menjaga ketertiban, tidak lagi menyalakan kembang api, petasan, anti aksi keonaran, hingga naik di atap mobil. Intinya, kesempatan ini kami harapkan bisa menjadi kampanye damai yang di mulai dari Bekasi. Bahwasannya, The Jakmania dan suporter Bekasi serta semuanya, cinta damai dan harus terus bersatu," pungkasnya.(esa/dzi)