FOLLOW US:


Tony Ho Tolak Latih PBFC

31-07-2015 22:40
Tony Ho Tolak Latih PBFC
Tony Ho © Antok
Bola.netBola.net - Asisten pelatih Persebaya, Tony Ho sudah membuat keputusan soal masa depannya. Tony memutuskan bertahan di tim yang bermarkas di Jemursari tersebut. Padahal ia mendapat tawaran untuk membesut tim Indonesia Super League (ISL) lainnya, Pusamania Borneo FC (PBFC).

Sejak PBFC mengumumkan bahwa mereka tak akan meneruskan kerjasama dengan pelatih asal Moldova, Arcan Iurie, nama Tony Ho langsung mencuat sebagai kandidat utama. Apalagi setelah Tony menjadi pelatih tim peserta turnamen antar kampung (tarkam) di Makassar, Nahusam FC.

Hal itu karena Nahusam FC adalah tim milik Nabil Husein, bos PBFC. Tony tak menampik tentang tawaran tersebut. Ia juga berterima kasih karena manajemen PBFC menaruh kepercayaan kepadanya. Namun dengan berat hati Tony harus menolak tawaran menggiurkan dari Samarinda itu.

Nampaknya pelatih asal Makassar ini sudah jatuh cinta dengan Persebaya dan Kota Surabaya. "Saya harus menolak tawaran tersebut. Sebab saya menghormati ikatan kerja dengan Persebaya," jelas pemilik lisensi kepelatihan B AFC ini.