FOLLOW US:


Tugas Berat Persela Mempertahankan Tren Positif di Kandang

05-10-2018 01:23
Tugas Berat Persela Mempertahankan Tren Positif di Kandang
Aji Santoso © Mustopa El Abdy

Bola.net - Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso meyakini tidak akan mudah untuk menaklukkan PSIS Semarang dalam lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, Jumat (05/10) . Sebab Aji menilai performa Laskar Mahesa Jenar kian meningkat.

Sejak pergantian pelatih, PSIS lambat laun sudah mampu mengumpulkan poin demi poin, bahkan untuk pertama kalinya tim kebanggaan Kota Lumpia tersebut meraih kemenangan di kandang lawan.

”Tentunya perlu perjuangan keras untuk bisa mempertahankan kami belum pernah terkalahkan di kandang, saya melihat sekarang ada suatu peningkatan dari tim PSIS Semarang sejak ditangani oleh coach Jafri Sastra,” kata Aji Santoso dalam sesi jumpa pers.

”Saya menonton tiga pertandingan terakhir ketika melawan Medan, melawan Persija dan juga melawan Serui. Saya lihat ada peningkatan yang cukup bagus, itu yang perlu kami waspadai,” tegas Aji.

Namun mau tidak mau Persela harus bisa memenangkan pertandingan, mengingat semua pemain dalam kondisi yang bagus. Bahkan kemungkinan besar Laskar Joko Tingkir juga diperkuat Diego Assis.

”Yang jelas memang di putaran pertama kemarin kami kalah 4-1, paling tidak untuk pertandingan besok kami akan mencoba berusaha untuk bisa kembali mengalahkan mereka,” tegas Aji.

”Pertama kami main di kandang, yang kedua semua pemain dalam kondisi bagus, Diego Assis juga sudah mulai latihan, tapi perkembangannya saya lihat sampai besok siang bisa dimainkan atau tidak,” tandasnya.