FOLLOW US:


PSIS Tak Keder dengan Rekor Kandang Persela

04-10-2018 21:37
PSIS Tak Keder dengan Rekor Kandang Persela
PSIS Semarang © PT Liga Indonesia Baru

Bola.net - PSIS Semarang bertekad untuk mencuri poin di markas Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1, Jumat (05/10) besok. Sekali pun Laskar Joko Tingkir –julukan Persela- punya rekor kandang yang bagus.

Menurut Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra, pihaknya tetap punya ambisi untuk meraih poin karena timnya butuh tambahan angka untuk bisa tetap survive di kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

”Untuk pertandingan besok melawan Persela, kami menghadapi lawan yang tangguh, Persela dari statistik tidak pernah kalah main di Lamongan,” kata Jafri Sastra dalam sesi jumpa pers.

”Tapi kami tetap punya keinginan untuk bisa meraih poin besok di sini. Artinya kami harus kerja keras, harus fokus 90 menit karena kondisi tim kami PSIS berada di posisi yang tidak kami inginkan,” sambungnya.

Sehingga mantan pelatih Mitra Kukar ini meminta agar pemainnya bisa memberikan kontribusi yang baik. Terutama bagi mereka yang sudah diberikan kesempatan untuk unjuk kemampuan di lapangan.

”Kemudian kita tidak perlu takut, lawan siapapun harus kita hadapi. Karena itu memang yang dibutuhkan oleh PSIS karena kami berkeinginan semua masyarakat dan manajemen di Semarang tidak ingin PSIS turun [kasta],” tegasnya.

Senada dengan pelatih, penyerang PSIS Semarang, Bayu Nugroho juga bertekad untuk bisa mengambil poin di markas Persela. Meskipun bukan tiga poin, Bayu ingin Mahesa Jenar bisa membawa minimal satu poin.

”Kita di sini berusaha semaksimal mungkin untuk membawa pulang poin, semoga pertandingan besok diberikan kemudahan,” tandas Bayu.