FOLLOW US:


Usai Imbangi Persela, Persib Yakin Bisa Bangkit

09-08-2019 10:29

 | Gia Yuda Pradana

Usai Imbangi Persela, Persib Yakin Bisa Bangkit
Ezechiel NDouassel dan Robert Rene Alberts © Bola.com/M. Iqbal Ichsan

Bola.net - Selangkah demi selangkah, Persib Bandung yakin bisa segera bangkit. Keyakinan itu muncul usai bermain imbang melawan tuan rumah Persela Lamongan.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, punya keyakinan timnya bakal segera bangkit. Ini menyusul hasil positif yang mereka raih dalam lawatan ke markas Persela pada pekan ke-13 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar, Kamis (08/8/2019) malam.

Sebelum menahan imbang Persela 2-2, Maung Bandung berturut-turut mengalami tiga kekalahan beruntun, yakni menghadapi Bali United, Arema FC dan Barito Putera.

"Secara keseluruhan, tim akan bangkit kembali, tiap laga, selangkah demi selangkah," tutur Robert Alberts.

Keyakinan itu berangkat dari gaya permainan anak asuhnya ketika menghadapi Persela. Intensitasnya mulai naik dan mengandalkan kekompakan.

"Mereka bekerja sama satu sama lain, dan saya yakin di masa depan akan menuai hasilnya," tegas mantan arsitek PSM Makassar tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Tetap Gelar Evaluasi

Namun, di balik penampilan yang semakin membaik, Robert tetap akan melakukan evaluasi. Yang utama adalah terkait sering terlambatnya lini pertahanan dalam mengantisipasi pergerakan pemain lawan.

"Sedikit lambat reaksi pertahanan kami, tidak cukup cepat membuat bola selalu berada di belakang kami," sambungnya.

Itu pula yang membuat Persib gagal membawa pulang poin penuh dari markas Persela Lamongan setelah sempat unggul sampai menit ke-60.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)