FOLLOW US:


Wanderley Puji Performa Duo Persipura di Timnas U-22

21-07-2017 19:56
Wanderley Puji Performa Duo Persipura di Timnas U-22
Wanderley Junior © Fitri Apriani

Bola.net - Wanderley Junior bangga dengan penampilan dua anak asuhnya kala membela Timnas Indonesia U-22. Pelatih Persipura Jayapura ini menilai Osvaldo Haay dan Marinus Maryanto merupakan dua dari tiga pemain kunci pada laga Jumat sore.

Menurut Wanderley, ada tiga pemain yang menjadi kunci kemenangan Timnas U-22 dengan skor telak 7-0 tersebut. Mereka adalah Osvaldo, Marinus dan Evan Dimas. Osvaldo dan Marinus masing-masing mampu mencetak satu gol.

"Evan Dimas mampu mengatur irama permainan Timnas pada pertandingan ini. Sementara, Osvaldo dan Marinus, dengan kecepatan mereka, mampu konstan menekan lini pertahanan Mongolia," ujar Wanderley, pada Bola.net.

Lebih lanjut, Wanderley juga mengungkapkan optimismenya terkait dua pemain muda Persipura ini. Ia yakin, Osvaldo dan Marinus masih bisa meningkatkan lagi kemampuannya

"Saya yakin, dengan kesempatan bermain ke depannya mereka berdua kian matang lagi," tuturnya.

Sementara itu, Wanderley berharap Osvaldo dan Marinus mampu mempertahankan performa apik mereka saat menghadapi Thailand pada Minggu (23/07) mendatang. Ia juga berharap, dua pemain ini mampu membawa Timnas Indonesia lolos dari fase kualifikasi Piala Asia U-23.

"Semoga mereka dan seluruh pemain Timnas mampu bermain bagus dan mewujudkan harapan kita semua untuk lolos," tandas pelatih asal Brasil tersebut.