FOLLOW US:


Abaikan Liga Champions, Kai Havertz Tertarik Gabung Manchester United

29-11-2019 11:02

 | Asad Arifin

Abaikan Liga Champions, Kai Havertz Tertarik Gabung Manchester United
Kai Havertz. © DFL

Bola.net - Pemain muda Jerman, Kai Havertz, disebut tertarik dengan kemungkinan pindah ke Manchester United di masa depan. Bahkan, minat tersebut masih walaupun United gagal lolos ke Liga Champions sekalipun.

Manchester United dikabarkan tengah melirik sejumlah pemain muda untuk dibeli. Manajer Ole Gunnar Solskjaer kini sedang menyusun proyek jangka panjang dengan para pemain muda dari akademi dan pembelian.

Pada bursa transfer musim panas 2019 lalu, United membeli Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka. Kedua pemain baru berusia 21 tahun. United juga membeli Harry Maguire, yang diplot sebagai kapten tim.

Rencana Solskjaer tidak berhenti pada tiga pemain tersebut. Saat ini, ada sejumlah nama yang menjadi bidikan pria asal Norwegia. Selain Jadon Sancho, nama Kai Havertz juga disebut masuk dalam daftar belanja United.

1 dari 2

Kai Havertz Tertarik Pindah ke Old Trafford

Kai Havertz masuk dalam daftar pemain muda paling potensial yang bersinar di 2019. Usianya baru 20 tahun, tetapi dia sudah menjadi bagain dari tim utama Bayer Leverkusen. Kai Havertz tampil bagus di Bundesliga.

Kai Havertz diyakini bakal masuk dalam skema permainan United musim depan. Kai Havertz bermain di posisi playmaker, sebuah peran yang memang sangat dibutuhkan United.

Dikutip dari Bild, Kai Havertz tidak menutup kemungkinan pindah dari Bayer Leverkusen di masa depan. Tawaran untuk bergabung dengan Manchester United diyakini membuatnya sangat antusias.

Bahkan, Kai Havertz tetap bersedia menerima pinangan Manchester United, andai klub gagal lolos ke Liga Champions musim depan. Kai Havertz siap menolak tawaran klub lain demi menjadi bagian dari skuad uang bermarkas di Old Trafford.

2 dari 2

Bintang Timnas Jerman

Bintang Timnas Jerman
Penyerang Bayer Leverkusen, Kevin Volland melakukan selebrasi dengan Kai Havertz usai bobol gawang Augsburg. © DFL

Kai Havertz, pada usia 20 tahun, sudah memainkan 119 pertandingan di level senior untuk Bayer Leverkusen. Catatan tersebut termasuk laga di Liga Champions. Kai Havertz mampu mencetak 31 gol dari laga-laga yang sudah dilewati.

Bukan hanya menjadi pilar Bayer Leverkusen, Kai Havertz kini juga mulai menjadi pilihan reguler di timnas Jerman. Dia ikut membawa Jerman lolos ke Euro 2020. Kai Havertz pun dijagokan masuk dalam skuad akhir Jerman di putaran final Euro 2020 mendatang.

Kai Havertz kini diminati banyak klub Eropa. Bukan hanya Manchester United. Liverpool, Manchester City, Chelsea, Barcelona, Real Madrid dan Bayern Munich juga berniat membelinya. Saat ini, Kai Havertz masih punya kontrak dengan Bayer Leverkusen dengan durasi dua setengah tahun ke depan.

Sumber: Bild