FOLLOW US:


Ada 2 Masalah Besar, Arsenal Didorong Segera Tunjuk Pelatih Permanen

05-12-2019 06:40

 | Richard Andreas

Ada 2 Masalah Besar, Arsenal Didorong Segera Tunjuk Pelatih Permanen
Pelatih interim Arsenal, Freddie Ljungberg. © AP Photo

Bola.net - Mantan pemain Arsenal, Kevin Campbell meminta pihak klub segera menunjuk pelatih tetap usai pemecatan Unai Emery. Memang ada Freddie Ljungberg sebagai pelatih interim, tapi masih belum pasti apakah Ljungberg bakal mengontrol transfer tim.

Arsenal boleh jadi menunjuk Ljungberg untuk membuka lembaran baru, tapi masalah mereka masih sama. The Gunners belum menemukan gaya bermain yang jelas, pertahanan bobrok, dan ada rumor kepergian sejumlah pemain terbaik seperti Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette.

Bagi Campbell, masalah-masalah itu harus segera diatasi jika tidak ingin memburuk. Pertama, Arsenal harus menunjuk pelatih permanen yang berkuasa atas transfer, setelahnya baru mereka akan bicara.

Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Seperti Orang Asing

Melihat permainan Arsenal dewasa ini, Campbell tahu maslah utama Arsenal terletak pada barisan bek yang begitu lemah. Itulah sebabnya pelatih permanen harus segera ditunjuk, supaya bisa segera bekerja menyelesaikan masalah.

"Tentu saja jika ada pelatih baru datang, dia harus tiba sebelum Januari untuk segera menilai masalah skuad dan memahami apa yang dia butuhkan di bursa transfer Januari," ujar Campbell kepada Sky Sports.

"Mereka tidak cukup bagus. Mereka tampak seperti orang asing di belakang [bek] padahal ini adalah pemain-pemain yang sudah cukup lama bermain bersama."

2 dari 2

Aubameyang dan Lacazette

Lalu, tentang rumor kepergian Aubameyan dan Lacazette, Campbell yakin Ljungberg dan pimpinan bakal membuat keputusan terbaik untuk klub. Pemain datang dan pergi, klub tetap yang paling utama.

"Jika mereka tidak siap meneken kontrak baru maka Anda harus punya rencana tentang bagaimana Anda akan terus melaju," lanjut Campbell.

"Pemain-pemain ini, jika mereka tidak mau menandatangani kontrak baru, Anda harus siap melepas mereka dan mendatangkan pemain lain yang benar-benar ingin bermain untuk klub," pungkasnya.

Sumber: Sky Sports