Aduh, Manchester United Bakal Ditolak Harry Kane

Asad Arifin | 15 April 2022 12:30
Aksi Harry Kane di laga Totttenham vs Newcastle di pekan 31 Premier League 2021-22 di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (03/04/2022). (c) AP Photo

Bola.net - Ambisi Manchester United mendaratkan bomber Tottenham, Harry Kane, bakal sirna dalam beberapa waktu ke depan. Sebab striker berkebangsaan Inggris itu diketahui tak tertarik berlabuh di Old Trafford.

Empat dari lima pertandingan terakhir tidak menunjukkan kengerian lini depan Manchester United. Kendati diperkuat pemain seperti Cristiano Ronaldo, the Red Devils hanya mampu membukukan dua gol saja di empat laga itu.

Bukan cuma kualitas, mereka juga harus bersiap kekuangan kuantitas. Edinson Cavani diperkirakan akan melanjutkan karier di La Liga, dan Marcus Rashford pun disebut-sebut bakal hengkang begitu bursa transfer musim panas dibuka.

Manchester United sebenarnya masih punya Mason Greenwood yang bisa menjadi pelapis Ronaldo di lini depan. Namun, kasus kekerasan yang menyangkut dirinya beberapa bulan lalu sampai saat ini belum menunjukkan titik terang.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

MU Memilih Harry Kane

Jadi, dapat dipastikan bahwa Manchester United harus mencari penyerang baru di musim panas ini. Sejumlah laporan menyebutkan kalau pihak klub telah menjatuhkan pilihannya kepada Harry Kane.

Minimnya prestasi Tottenham membuat publik kerap mendesak Kane berganti seragam. Mereka tak sampai hati menyaksikan pria berumur 28 tahun terus memproduksi gol buat timnya tapi tak pernah membawa pulang medali juara.

Manchester United sendiri kerap gagal meraih trofi dalam hampir satu dekade terakhir. Namun kehadiran Kane di lini depan diyakini akan menambah peluang raksasa Inggris itu mengamankan minimal satu piala tiap musimnya.

2 dari 2 halaman

Harry Kane Menolak MU

Di bursa transfer musim panas kemarin, Harry Kane sempat diisukan akan meninggalkan Tottenham. Sayang keinginan itu tidak terealisasi. Dan itu mungkin akan jadi kali terakhir Kane berada di dekat pintu keluar Tottenham.

Pada musim panas ini, ia diketahui tidak tertarik untuk meninggalkan klub yang berbasis di London tersebut. Sebab di bawah asuhan Antonio Conte, Tottenham kini berada di posisi terdepan dalam perburuan empat besar Premier League.

Selain itu, ia telah mendapatkan pendamping yang tepat di lini depan. Kane terlihat nyaman bekerja dengan penyerang seperti Son Heung-min dan Dejan Kulusevski dalam beberapa bulan terakhir ini.

ltulah mengapa, seperti yang diklaim Mirror, Harry Kane enggan pindah andai tawaran dari Manchester United tiba. Meski dirinya telah ditetapkan sebagai buruan utama calon pelatih baru the Red Devils, Erik ten Hag.

(Mirror)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR