FOLLOW US:


Agen: Buffon Belum Tentukan Kapan Pensiun di Juve

28-02-2018 12:10

 | Gianluigi Buffon

Agen: Buffon Belum Tentukan Kapan Pensiun di Juve
Gianluigi Buffon © AFP

Bola.net - Agen Gianluigi Buffon mengatakan sang klien belum membuat keputusan mengenai kapan akan pensiun di Juventus.

Pria 40 tahun sebelumnya menegaskan akan keluar dari masa pensiunnya di timnas Italia dan siap bermain untuk Azzurri andai Luigi di Biagio memberinya kesempatan di jeda Internasional bulan depan.

Sementara itu, agen sang kiper, Silvano Martina, mengatakan di Radio Sportiva: " Tidak ada yang berubah sejak November."

"Gigi selalu menyatakan bahwa jika tim nasional memanggilnya dia akan memberi jawaban. Ini adalah langkah penting untuk Italia, akan ada generasi baru dan pengalaman Gigi akan berguna."

"Ketika Anda melihat usia Gigi anda harus juga mengamati permainannya secara langsung dari hari ke hari. Dipanggil oleh tim nasional adalah sesuatu yang memuaskan, Gigi sangat terikat dengan Azzurri dan dia ingin menyelesaikan semuanya dengan baik."

Gianluigi Buffon

"Ini akan menjadi kesempatan baginya untuk melakukan itu, dan juga bisa menjadi bantuan untuk kiper yang akan menggantikannya nanti."

"Kapan dia akan pensiun? Keputusan ada di tangan Gigi. Ketika saya bicara dengannya, dia selalu bilang akan memutuskannya di akhir musim. Apakah dia akan terus bermain atau berhenti, dia akan melakukannya demi melindungi warisan yang sudah ia tinggalkan."