FOLLOW US:


Akan Bertemu MU, Redknapp Terkejut Starting XI Spurs Lawan West Ham

26-10-2017 15:05

 | Mauricio Pochettino

Akan Bertemu MU, Redknapp Terkejut Starting XI Spurs Lawan West Ham
Mauricio Pochettino © Tottenham Twitter

Bola.net - Jamie Redknapp mengakui bahwa dia terkejut dengan pilihan pemain dan rotasi yang dilakukan pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino saat melawan West Ham di Carabao Cup. Pasalnya di akhir pekan ini, mereka akan menghadapi Manchester United.

Pochettino membuat tujuh perubahan dalam starting XI pilihannya daripada ketika menang 4-1 atas Liverpool. Namun dia harus melihat timnya kalah 2-3 dari West Ham dan gagal ke perempat final Carabao Cup.

Namun dari tujuh perubahan itu, hanya tiga pemain, Juan Foyth, Danny Rose dan Ben Davies, yang sama sekali tidak tampil melawan Liverpool. Dan itulah yang membuat Redknapp terkejut karena akhir pekan ini ada Manchester United yang sudah menunggu mereka.

Akan tetapi, usai melihat pertandingan tersebut, Redknapp yakin bahwa Pochettino sangat ingin memenangkan gelar pertamanya untuk klub, dan yang pertama bagi Spurs sejak 2008 lalu.

"Sebelum malam ini saya akan mengatakan bahwa Carabao Cup tak penting bagi mereka dan Pochettino. Tapi setelah melihat susunan pemain, ini menunjukkan bahwa dia melihat turnamen ini, bersaing dan menganggapnya sangat serius," ujarnya.

"Dia memiliki pertandingan besar melawan Manchester United pada akhir pekan, tapi tak benar-benar mengubah timnya. Semuanya berjalan sangat baik bagi Pochettino di Tottenham, perkembangan tim, bagaimana mereka memperbaiki, dan meningkat secara individual. Tapi satu-satunya yang kurang adalah trofi dan itu yang anda inginkan," sambungnya.

"Anda akan pergi ke stadion baru setelah ini, seberapa bagus jadinya bila mereka bisa mendapatkan trofi? Untuk melihat banyak pemain yang bermain pada akhir pekan lalu pada hari ini, dan dengan permainan besar melawan United, saya terkejut. Tapi saya juga senang," tandasnya.(exp/dzi)