FOLLOW US:


Kane Diragukan Tampil Lawan MU

26-10-2017 09:30

 | Harry Kane

Kane Diragukan Tampil Lawan MU
Harry Kane © THFC

Bola.net - Manajer Tottenham, Mauricio Pochettino, mengungkap bahwa Harry Kane diragukan tampil melawan Manchester United usai absen di Piala Liga semalam.

Kane tak bermain ketika Tottenham menelan kekalahan 2-3 di tangan West Ham semalam, usai sebelumnya menjadi ujung tombak klub di laga versus Real Madrid dan Liverpool.

Top skorer Premier League - yang tengah mengincar Sepatu Emas ketiga secara beruntun - kabarnya diistirahatkan, meski sepertinya Kane mengalami cedera yang lebih serius menjelang laga melawan United di Old Trafford.

"Kita lihat saja nanti," tutur Pochettino di beIN Sports, ketika ditanya apakah Kane akan fit kembali untuk menghadapi United.

Harry Kane



"Kami harus menilai kondisi semua tim karena kami dipaksa melakukan rotasi untuk alasan yang berbeda dan kami akan lihat apa yang terjadi dalam beberapa hari mendatang."

Tottenham dan United tengah mengumpulkan 20 angka usai sembilan pertandingan, terpisah lima dari Manchester City, meski tim asuhan Jose Mourinho lebih unggul secara selisih gol.

Kane sendiri sudah membuat 11 gol dalam delapan pertandingan terakhir di semua kompetisi. (bein/rer)