FOLLOW US:


Albiston: Shaw Tunjukkan Perkembangan Pesat di MU

15-01-2015 23:55

 | Luke Shaw

Albiston: Shaw Tunjukkan Perkembangan Pesat di MU
Luke Shaw. © mufc
Bola.netBola.net - Luke Shaw menunjukkan perkembangan yang hebat di Manchester United dan penampilannya masih akan bisa lebih baik lagi di masa depan. Hal tersebut diungkapkan oleh mantan bek Setan Merah, Arthur Albiston.

Shaw didatangkan United dari Southampton musim panas kemarin dengan bandrol fantastis, 27 juta Pounds. Walau sempat terkendala masalah kebugaran, namun pemain 19 tahun itu kini sudah sering tampil menghiasi skuat utama Setan Merah.

Albiston menilai, Shaw sudah tampil semakin bagus sejak pindah dari Soton. "Saya rasa di setiap laga yang ia mainkan, setidaknya saat ia fit, ia nampak semakin percaya diri. Jelasnya, pindah ke klub sebesar ini sedikit berbeda ketimbang bermain di Soton. Anda selalu dituntut untuk bermain apik, memenangkan banyak laga dan juga memenangkan banyak trofi. Namun ia akan terbiasa dengan hal tersebut tanpa masalah," ujarnya pada United Review.

Albiston menambahkan, Shaw juga akan bersinar saat membela Timnas Inggris nantinya.

"Ia juga berhasil memasukkan namanya ke dalam level internasional. Saya yakin ia akan bisa tampil bagi Inggris hingga 10 atau 15 tahun ke depan. Ia telah membuat perkembangan yang hebat dan saya yakin performanya akan bisa semakin meningkat lagi," pungkasnya.