Alejandro Garnacho Pemain Top, Tapi Ia Belum Layak Kenakan Nomor 7 di Manchester United

Serafin Unus Pasi | 6 Desember 2022 06:53
Alejandro Garnacho Pemain Top, Tapi Ia Belum Layak Kenakan Nomor 7 di Manchester United
Pemain Manchester United Alejandro Garnacho. (c) AP Photo

Bola.net - Legenda Manchester United, Wes Brown mengomentari siapa pemain yang layak mengenakan nomor punggung tujuh di Manchester United pada musim depan. Ia menyebut bahwa Alejandro Garnacho belum siap untuk menggunakan nomor keramat Setan Merah itu.

Seperti yang sudah diketahui, nomor punggung tujuh di Manchester United adalah nomor punggung yang sakral. Hanya pemain-pemain dengan talenta yang istimewa saja yang bisa bersinar saat menggunakan nomor punggung itu.

Seperti yang sudah diketahui, nomor punggung itu saat ini tidak bertuan. Pemilik sebelumnya, Cristiano Ronaldo baru-baru ini didepak Manchester United akibat komentar kontroversialnya.

Ada beberapa nama yang diyakini cocok mengenakan nomor punggung keramat itu. Salah satu nama yang cukup banyak didengungkan adalah Alejandro Garnacho, seorang wonderkid yang lagi naik daun di skuat Manchester United.

Simak tanggapan Brown mengenai topik tersebut di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Belum Siap

Baru-baru ini Brown dimintai tanggapan apakah Garnacho layak menjadi pemain nomor tujuh MU berikutnya.

Ia menyebut bahwa sang pemuda masih terlalu dini mengenakan nomor keramat itu. Ia ingin Garnacho bisa meningkatkan performanya terlebih dahulu sebelum mengenakan nomor itu.

"Garnacho mengenakan nomor tujuh? Saya rasa belum saatnya ia mengenakan nomor punggung itu," buka Brown kepada Metro.

2 dari 4 halaman

Talenta Istimewa

Brown sendiri mengakui Garnacho punya talenta yang istimewa. Ia yakin jika ia sudah cukup matang, pemain timnas Argentina itu dinilai bakal siap jadi 'The Next Magnificent Seven'-nya MU.

"Dia anak muda yang luar biasa hebat dan saya menyukai sikapnya di atas lapangan. Terkadang seorang pemain muda terlalu tergesa-gesa saat membawa bola dan selalu ingin membawa bola, namun ia tidak demikian," sambung Brown.

"Dia ingin menunjukkan kepada semua orang kemampuannya dan ia ingin bermain dengan baik untuk tim ini. Saya rasa pelatih juga sudah mengambil keputusan yang tepat untuk tidak tergesa-gesa mengintegrasikannya ke tim utama," imbuh sang legenda.

3 dari 4 halaman

v

Garnacho sendiri gagal bermain di Piala Dunia 2022. Ia tidak masuk dalam skuat final timnas Argentina yang berangkat ke Qatar.

Ia saat ini sedang berada di Spanyol bersama rekan-rekannya di Manchester United untuk menjalani pemusatan latihan bersama Erik Ten Hag.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR