FOLLOW US:


Alexis Sanchez Terancam Batal Pindah ke Inter Milan

22-08-2019 11:20

 | Asad Arifin

Alexis Sanchez Terancam Batal Pindah ke Inter Milan
Selebrasi Alexis Sanchez usai bobol gawang Jepang. © AP Photo

Bola.net - Transfer Alexis Sanchez ke Inter Milan terancam batal. Sebab, negosiasi antara Manchester United dan Inter Milan belum juga mencapai kata sepakat terkait besaran gaji.

Seperti diketahui, Manchester United memang tengah berupaya untuk bisa menjual Alexis Sanchez. Pemain asal Chile tersebut sudah tidak masuk dalam rencana manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Solskjaer merasa Sanchez bakal kesulitan menembus tim utama United. Sebab, mereka punya Anthony Martial dan Marcus Rashford yang bakal menjadi andalan di lini depan.

Dalam satu pekan terakhir, Alexis Sanchez disebut akan pindah ke Inter Milan. Namun, mengapa sampai kini transfer pemain 30 tahun tersebut belum juga rampung? Simak selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 2

Negosiasi Gaji Alexis Sanchez yang Alot

Manchester United sebenarnya tidak keberatan untuk melepas Alexis Sanchez ke Inter Milan. Setan Merah bersedia melepas mantan pemain Arsenal tersebut dengan status pinjaman selama satu musim penuh.

Bahkan, United juga bersedia untuk memasukkan klausul pembelian permanen di akhir peminjaman Sanchez. United siap memberikan harga yang murah jika Inter Milan bersedia membeli Sanchez secara permanen.

Namun, seperti dikutip dari BBC Sports, transfer Sanchez ke Inter Milan belum bisa rampung dalam waktu dekat. Sebab, kedua tim masih belum mencapai kata sepakat terkait besaran gaji yang akan diterima Sanchez.

Saat ini, Sanchez mendapat gaji 390.000 pounds per pekan. United siap melepas Sanchez ke Inter Milan, dengan menanggung separuh gajinya. Akan tetapi, Inter Milan hanya bersedia membayar di bawah separuh gaji Sanchez.

2 dari 2

MU Tunggu Tawaran Akhir dari Inter Milan

Meskipun sejauh ini belum menerima tawaran dari Inter Milan, Manchester United masih berharap bisa melepas Alexis Sanchez. Setan Merah masih akan menunggu tawaran terbaru dari pihak Inter Milan.

Jika Inter Milan bersedia untuk meningkatkan tawaran terhadap beban gaji Alexis Sanchez, maka United siap melepasnya. United akan menunggu tawaran sampai 2 September 2019 mendatang, batas akhir bursa transfer Eropa.

Andai Inter Milan tidak kunjung memberikan tawaran yang sesuai, maka United akan mempertahankan Alexis Sanchez. Sebab, Solskjaer juga disebut mulai melunak pada Sanchez. Dia dimainkan pada laga uji coba tertutup melawan Sheffield United yang digelar Rabu (21/8/2019) lalu.

Sumber: BBC Sports