FOLLOW US:


Disebut Tidak Cocok dengan Gaya Bermain MU, Lukaku Hanya Bisa Tertawa

22-08-2019 10:40

 | Richard Andreas

Disebut Tidak Cocok dengan Gaya Bermain MU, Lukaku Hanya Bisa Tertawa
Man United Vs Chelsea © AP Photo

Bola.net - Romelu Lukaku hanya bisa menertawakan anggapan bahwa dia bukanlah pemain yang tepat untuk gaya bermain Manchester United di bawah Ole Gunnar Solskjaer. Lukaku merasa tidak ada yang salah dengan kemampuannya.

Beberapa hari lalu, Lukaku resmi memulai petualangan baru bersama Inter Milan. Dia meninggalkan Setan Merah karena tidak punya kesempatan untuk membuktikan diri.

Sejak kedatangan Solskjaer, Lukaku memang lebih sering menghangatkan bangku cadangan. Media-media Inggris mengklaim Solskjaer memang tidak menyukai pemain seperti Lukaku.

Kini, setelah beberapa hari meninggalkan MU, Lukaku akhirnya menjawab kritik tersebut. Baca komentar selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Hanya Bisa Tertawa

Lukaku menyadari anggapan bahwa dia tidak cocok dengan gaya bermain Solskjaer. Begitu mendengar kabar tersebut, Lukaku hanya bisa tertawa. Dia merasa tidak ada yang salah dengan permainannya.

"Banyak orang berpikir bahwa seharusnya saya tidak menjadi bagian dari gaya bermain itu. Itulah yang saya rasakan dari diskusi-diskusi saya. Saya memahami itu," kata Lukaku kepada Express.

"Bagi saya, hal yang membuat saya tertawa keras adalah: bagaimana bisa segalanya berjalan buruk dalam tim saya [MU], tapi ketika saya bermain untuk tim nasional semuanya baik? Saya juga bahagia."

2 dari 2

Awal Baru

Bagaimanapun, Lukaku sudah memulai petualangan baru bersama Inter Milan. Di bawah Antonio Conte, dia diharapkan menjadi striker utama Nerazzurri beberapa tahun ke depan.

Perpisahan dengan MU berjalan buruk, tapi itu pilihan terbaik untuk kedua pihak.

"Banyak orang berpikir saya tidak bisa menjadi bagian tim itu. Karena itulah saya memilih jalan berbeda dan semua orang bisa menang," imbuh Lukaku.

"Mereka bisa mendapatkan pemain yang benar-benar cocok dengan keuangan mereka dan saya bisa menunjukkan kemampuan saya di tempat lain," tandasnya.

Sumber: Express