FOLLOW US:


Allen Tak Sabar Ingin Cicipi Liga Champions

16-05-2014 18:37

 | Joe Allen

Allen Tak Sabar Ingin Cicipi Liga Champions
Joe Allen. © afp
Bola.netBola.net - Gelandang enerjik Liverpool, Joe Allen, menegaskan bahwa ia sudah tak sabar untuk melakoni ketatnya persaingan di Liga Champions musim depan.

Skuat asal Merseyside tersebut memang sudah memastikan diri berhak tampil di kompetisi terelit di Eropa tersebut. Pasalnya, di ujung kompetisi musim 2013-2014, mereka nangkring di posisi kedua klasemen EPL.

Allen sendiri sebelumnya memang belum pernah merasakan ketatnya kompetisi Liga Champions. Gelandang berusia 24 tahun itu pun pun kemudian mengungkapkan bahwa dirinya sudah tak sabar untuk mencicipi kompetisi tersebut.

"Saya sudah tak sabar lagi. Musim ini memang jelas baru berakhir, namun itu adalah salah satu alasan besar untuk dirayakan. Kami akan berlaga di Liga Champions musim depan," serunya pada Echo.

"Sebagai pemain, Anda selalu menetapkan target dan tujuan, dan salah satunya adalah, jika memang Anda bisa mencapainya, adalah untuk merasakan kompetisi Liga Champions. Hal itu jelas adalah sesuatu yang diidamkan oleh seorang pesepakbola muda. Itu adalah alasan Anda bekerja keras tiap hari, Anda berjuang agar bisa mencapainya," sambung eks pilar Swansea City ini.