FOLLOW US:


Arsenal Bakal Habis-habisan Kejar James Rodriguez

26-03-2020 11:00

 | Richard Andreas

Arsenal Bakal Habis-habisan Kejar James Rodriguez
James Rodriguez © AP Photo

Bola.net - Arsenal diyakini bakal melakukan segalanya untuk mendatangkan playmaker Real Madrid, James Rodriguez. The Gunners yakin gelandang Kolombia itu bisa membuat publik Emirates Stadium bersorak.

Sebelum sepak bola dihentikan sementara akibat pandemi virus corona, James sudah kesulitan mendapatkan kesempatan bermain di Madrid. Dia baru kembali musim 2019/20 ini, tapi sulit mendapatkan kepercayaan Zinedine Zidane.

Situasi ini tentu tidak menyenangkan bagi James yang ingin mendapatkan kesempatan membuktikan diri. Situasi inilah yang dimanfaatkan Arsenal, terus mengamati status James.

The Sun melaporkan bahwa Arsenal memandang James sebagai prioritas transfer pada bursa transfer musim panas mendatang. Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Kembangkan Serangan

Pemain sekelas James seharusnya tidak hanya duduk menghangatkan bangku cadangan. Bagaimanapun, dia pernah jadi salah satu pemain terbaik di ajang Piala Dunia

Karena itulah Arsenal percaya bahwa James bisa kembali menemukan performa terbaiknya di tempat baru yang lebih mendukung. Pihak The Gunners ingin gelandang 28 tahun itu jadi kunci proyek pembangunan skuad di masa depan.

Satu keuntungan transfer James terletak pada status Mikel Arteta sebagai pelatih. Keduanya sama-sama berbahasa Spanyol, faktor penting untuk memudahkan adaptasi James jika jadi pindah.

2 dari 2

Negara ke-5

Dewasa ini, muncul gagasan untuk memindahkan bursa transfer guna membantu klub-klub memulihkan diri usai serangan pandemi virus corona. Musim dihentikan sementara, dengan sejumlah masalah yang sudah menunggu.

Jika James jadi pindah ke Inggris, dia bakal membuat torehan luar biasa dengan bermain untuk lima liga Eropa berbeda. Sebelumnya James pernah bermain di Portugal, Prancis, Spanyol, dan Jerman.

Bagaimanapun, hanya Mikel Areta yang bisa mengambil keputusan terakhir. Jika dia memandang James sebagai pemain yang tepat, besar kemungkinan transfer itu terwujud.

Sumber: Marca